Jumat, 07 November 2008

Daily Activities Universities pencak silat Tiga Berantai

Pelepas lelah, kekonyolan pelatih dan murid mulai nampak, bagi murid-murid mungkin bercanda salah satu sarana yang tepat untuk menghilangkan lelah dan rasa capek yang ada sehingga mereka saling mengisi dengan canda-canda mereka....
kekompakan Tiga Berantai,Pada Saat diadakan pertunjukan diplaza cibubur Pada gambar di atas


Kegiatan latihan Perguruan Tiga Berantai yang begitu menghabiskan tenaga,membuat anak muridnya tetap ber semangat...

Bimbingan dari pelatih bagai suntikan tenaga yang membuat selalu bersemangat ....

5 komentar:

mas,saya lagi nyari info ttg tempat silat di daerah jakarta selatan..kalo 3berantai ini latihannya dimana ya?? perlu info lengkap nih..
thx before.

Dear sir,
im trying to contact Guru Besar Mamak.I spoke with Kang O'ong of pencak silat Thailand as Im looking for a serak teacher from Jakarta and O'ong informed to me that Guru Mamak knows of the instructor.please could you ask Guru Mamak if he has a email address so I could talk with him regarding the serak teacher or if he could email me please.

salam
steve

mas. boleh tau alamat'n ga?? mau ikut gabung ni.. ada ga yang dekat dengan daerah jakarta timur

salam likum bang ,,,,
ane pngen tau nich bang ...
klo abang latihan nya dmna,,,, ? ? ? ?
trus klo ane mo blajar dmna tempat ny,,,
klo bleh tau alih waris tunggal nya pangeran siapa ya bang,,,, ? ? ?
maksih bnyak...
di tunggu info nya...

salam likum,,,,! ! !
bang ane mo tau nih bang...
klo mo kut latihan dmna tempat nya bang,,,, ? ?
ane jga mo tny banag alih waris tunggal ny pangeran sipa sih bang,,,
dah gtu ja bang ane mo kut gabung bang,,,,! ! !
di tunggu info nya... ! !
makasih banyak
salam likum

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More